Monday, April 29, 2024
HomeBloggingGb Whatsapp Pro Gb Wa V 13 50 Download 2021 Official

Gb Whatsapp Pro Gb Wa V 13 50 Download 2021 Official

Hadirnya GB Whatsapp professional memang sangat ditunggu bagi sebagian pengguna setia whatsapp. Alih-alih menggantinya dengan jenis aplikasi pesan lain, mereka lebih banyak memilih untuk menggunakan wa versi pengembang. Pasalnya wa asli kurang fleksibel dalam beberapa layanannya.

Tentunya ada banyak fitur-fitur menarik yang terkadang tidak ada di versi authentic, loh. Karena tujuan utama diciptakannya atau dikembangkannya aplikasi dengan versi mod agar didalamnya terdapat fitur yang tidak tersedia pada versi resminya. (*50*) satu hal yang dapat dipastikan bahwa aplikasi versi mod tidak merugikan kamu melainkan merugikan pihak developer dari aplikasi resminya. Karena jika kamu menggunakan aplikasi ini tentunya dapat mengirimkan file dengan ukuran yang bisa dibilang besar. Pihak pengembang atau developer memang melakukan berbagai inovasi supaya tampilan Whatsapp menjadi lebih menarik dan istimewa. Tidak hanya memberikan fleksibilitas dalam pemakaian saja, namun juga menawarkan berbagai fitur.

Bahkan untuk foto bisa mencapai 100 dalam sekali pengiriman. Berbeda jauh dengan WA resmi yang hanya berkapasitas 15 MB saja. Pembaruan yang dilakukan secara berkala akan menunjukkan jika WA Modifikasi ini akan terus di kembangkan sesuai dengan perkembangan WhatsApp resminya.

Berikut screenshot cara menyalakan pilihan di level dua di atas. Besarnya file video yang dikirim bisa sampai 50 MB, dan 100 MB untuk file audio. Tidak semua WA Mod menyediakan aplikasi untuk perangkat iPhone. Apabila langkah di atas sudah kalian lakukan dengan benar, maka kalian bisa keluar dari GB WA dan beralih ke dalam WA versi biasa. Walaupun aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh pihak ketiga, akan tetapi secara sistem aplikasi ini sangat sama dengan sebuah aplikasi pada umumnya.

Instalasi yang dilakukan pada aplikasi GB WhatsApp versi lama maupun baru sebenarnya berbeda dengan aplikasi versi asli. Aplikasi modifikasi memang harus diperlakukan secara khusus termasuk dengan mengubah pengaturan pada ponsel. Namun, perlu diketahui bahwa untuk proses pendownloadan GB WhatsApp berbeda pada versi originalnya.

Dari semua versi yang muncul, memiliki fitur utama yang sama, namun semakin baru versi yang digunakan, maka semakin banyak kuantitas fitur yang tersedia. Selain itu, keamanan akun nya akan semakin disempurnakan sehingga bebas dari kondisi banned. Saat ini, whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang menjadi pegangan wajib bagi semua orang, sebagai media komunikasi utama melalui android. Namun, sama seperti aplikasi lainnya, whatsapp memiliki keterbatasan fitur yang terkadang dibutuhkan, baik untuk menjaga privasi ataupun memperindah tampilannya. Agar menghindari sanksi banned oleh pihak resmi dari aplikasi whatsapp official, kalian harus selalu menggunakan versi terbaru dari GB WhatsApp Pro.

Pastikan situs tersebut sudah dikenal karena bisa saja aplikasinya disusupi program jahat. Itulah sebagian besar dari fitur yang ditawarkan oleh GBWA. Dengan berbagai kelebihan di atas, tentu aplikasi Whatsapp regular terasa sangat kurang dibandingkan versi modnya. Dengan hadirnya fitur Gb WhatsApp ini pastinya membuat penggunanya merasa akan dan tidak takut soal akunnya akan diblokir ketika sedang memakainya. Namun yang bijak dan wajar supaya tidak terkena ban dari WhatsApp Officialnya.

Dalam hal ini pengembang melakukan modifikasi aplikasi WhatsApp official untuk menambahkan beberapa fitur tambahan menarik. Misalnya seperti menyembunyikan centang dua, pengaturan standing on-line, mengubah tema, serta banyak lagi fitur menarik lainnya. Fitur ini membuat kamu bisa tetap membuka WhatsApp atau mengirim pesan pada orang lain, tapi temanmu yang lain tidak akan melihat standing on-line kamu.

Selain itu ada juga emoji luar biasa dapat diterapkan saat mengirimkan pesan kepada orang lain. Untuk melakukan replace, kamu bisa mendownload file apk Gb WA versi terbaru dan lakukan proses instalasi diatas. Misalnya menghilangkan standing on-line, menghilangkan centang biru, situs centang ganda yang dilihat, standing perekaman, standing pengetikan, atau yang lainnya. Meski demikian, Anda tetap harus berhati-hati menggunakan WhatsApp versi modifikasi.

Bagaikan sebuah aplikasi wajib, hampir pada semua smartphone terinstall aplikasi yang satu ini. Setelah itu, pasti akan ada pilihan untuk memilih menyembunyikan standing typing dari grup maupun atau kontak tertentu. Hal itu bertujuan supaya fitur-fitur di dalam aplikasi tidak usang dan tidak mengalami kendala ketika sedang digunakan. Risiko terkena banned memang bisa selalu ada layaknya jenis aplikasi versi mod lainnya.

Jika sudah, selanjutnya kalian bisa memilih menu Perbarui Dari Web. Untuk langkah-langkah mengupdate WA GB tersebut, ikuti langkah berikut ini. Nah, bagi kalian yang sudah berhasil untuk menginstal aplikasi GB WA, maka aplikasi siap digunakan.

Maka dari itu kalian wajib menggunakan WhatsApp Mod terutama WA GB untuk mendapatkan fitur unggulan yang satu ini. Jika kalian tidak mengetahui caranya maka kalian bisa menyimaknya dibawah ini. Dengan tersedianya keuntangan yang kami rangkum dibawah ini pastinya akan sangat memudahkan kalian dalam melakukan chatting. Kalian wajib menyimak terlebih dahulu keuntungan menggunakan WhatsApp GB, supaya kalian tidak ragu lagi dalam menggunakan aplikasi ini.

Nah pada intinya kalian perlu mengaktifkan terlebih dahulu”Sumber tidak dikenal”baru kalian dapat menginstal aplikasi yang kalian dapat bukan dari playstore. Pertama-tama kalian harus lakukan ialah obtain dulu aplikasinya melalui hyperlink yang sudah kami berikan diatas. Apabila fitur ini sudah kalian aktifkan seperti cara diatas, Namun belum aktif maka caranya kalian keluar dari aplikasi WA dan masuk kembali atau Relog. Tidak seperti WA Ori yang hanya memiliki dua tema yakni tema biasa dengan tema gelap. Status tersebut akan hilang dengan sendirinya jika sudah 24 jam. Dengan adanya fitur ini kalian tidak akan ketinggalan standing yang dibuat oleh kontak kalian.

Selain itu, Anda juga bisa mengirim berbagai jenis information dalam bentuk audio, video, atau gambar. Anda juga bisa mengirim berbagai jenis file dalam bentuk dokumen. GB Whatsapp Apk merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari Whatsapp yang memiliki banyak keunggulan dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Selain itu, jenis-jenisnya banyak dan cara menggunakannya pun sangat mudah. ARAHKATA – GB Whatsapp Apk merupakan aplikasi modifikasi dari Whatsapp yang memiliki banyak kelebihan dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Kelebihan pertama yang dikenalkan adalah kamu bisa menggunakan 2 atau lebih dari satu akun WA. WA GB Official akan memberikan fasilitas yang sangat menyenangkan. Pemakaian Aplikasi ilegal seperti GB WA professional Mod Aplikasi tentu saja tidak akan terlepas dari yang bernama banned. Silakan untuk mempunyai salah satunya tipe font yang diharapkan.

Kamu bisa mendownload aplikasi GB WA melalui hyperlink yang kami berikan “DISINI” agar kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Tentunya di dalam aplikasi WhatsApp modifikasi ini akan terdapat banyak sekali fitur-fitur yang bisa kamu gunakan dan berbeda dari aplikasi WhatsApp biasa. Dengan menggunakan GB WA ini, maka kalian juga dapat mengirimkan file sekaligus dengan waktu yang bersamaan. Tentunya dengan ada nya aplikasi whatsapp ini, maka kita juga akan semakin dimudahkan untuk melakukan segala kegiatan. Jika mengirimkan picture atau foto, anda bisa mengirimkan file dengan kualitas bagus, tidak seperti Wa biasa yang cenderung buram.

Pastikan kamu mendownload aplikasi langsung dari web site resminya di WhatsApp Mod, atau web site resmi lainnya. Aplikasi modifikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pemutus koneksi terbaik. Sehingga nantinya dapat digunakan untuk memutuskan koneksi web WA tanpa bantuan pihak aplikasi lainnya.

(*13*) kita butuh beberapa nomor untuk jenis pesan yang berbeda, seperti khusus bisnis, pribadi dan kantor. JIka menggunakan 1 nomor saja, tentu akan membuat kepentingan anda tercampur dan bisa membuat bingung karena banyaknya notifikasi pesan masuk. Dengan menggunakan lebih dari 1 nomor whatsapp anda tidak harus beli perangkat baru, karena itu bisa dilakukan dengan gb wa ini. Sesuai dengan namanya, aplikasi modifikasi ini memiliki background transparan yang menjadi tema dalam penggunaan WA. Untuk inovasi ini dikembangkan oleh SAM MODs yang membuat aplikasi WA semakin unik.

Inilah mengapa WA GB ini begitu sangat diminati oleh banyak penggunanya. Dalam aplikasi WhatsApp biasa, pengguna tidak dapat mengirim file besar seperti foto atau video karena pengembang telah membatasinya. Namun jika kalian menggunakan versi GB WhatsApp Free Download, kalian dapat mengirim file video dan foto dengan bebas meskipun ukuran filenya cukup besar.

Pastinya kamu penasaran dengan fitur apa saja yang dapat digunakan jika memakai Whatsapp Mod untuk lebih lengkapnya kamu dapat menyimak pada bagian dibawah ini. Termasuk saya sendiri yang menggunakan aplikasi ini untuk membantu dalam berkomunikasi dengan orang yang jauh tetapi tetap terhubung. Termasuk saya sendiri sebagai penulis menggunakan Whatsapp GB sebagai aplikasi yang digunakan untuk berkomunikasi sesama pengguna WA. Maka dari itu aplikasi GB Whatsapp Pro mulai banyak ditinggalkan karena dinilai sudah tidak aman dan tidak layak digunakan meskipun banyak sekali fitur yang sangat membantu. Untuk melakukan konfirmasi silahkan tekan tombol “Yes” supaya proses dapat dilanjutkan. Untuk proses instalasi silahkan tab di bagian tombol tersebut.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments